regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Cari Pasangan dari Negeri Lain? Ini Tradisi Kencannya

Artikel tanggal : 04/07/2012

SETIAP negara ada keunikan bahkan dalam kebiasaan orang-orangnya mencari teman kencan. Hal itu hendaknya menjadi perhatian bagi Anda yang mendambakan pasangan dari negara lain. Untuk menambah wawasan, tips-tips ini akan berguna bila Anda berkencan dengan ekspatriat:

Jepang
Orang Jepang biasanya tidak berkencan sampai menempuh pendidikan di perguruan tinggi dan kental dengan tradisi perjodohan. Biasanya antar orang tua menjadi mak comblang.

Iran
Kencan terbuka dilarang di Iran. Orang tua akan melarang anaknya berkencan sampai mereka akan niat menikah, kemudian mengatur perkenalan diri. Karena begitu ketatnya larangan kencan, seringkali pasangan kekasih kabur meminjam bayi kerabat dan pura-pura menikah.

Italia
Umumnya menikmati kencan berkelompok. Sebab laki-laki terlalu malu mengajak seorang perempuan untuk berkencan. Jika ada seorang perempuan memperlihatkan tanda ketertarikan, laki-laki baru akan mengatur jadwal ketemuan.

India
Di usia dua puluhan, anak muda banyak yang masih tinggal di rumah dan harus mematuhi aturan orang tua. Jadi meskipun tengah berkencan dan menjalin cinta dengan seseorang, mereka sangat menjaga rahasia.

Belanda
Pasangan muda mudi sering terlibat ciuman dengan beberapa orang tanpa ada hubungan spesial. Namun satu hal yang pasti, laki-laki selalu menomorsatukan perempuan saat berkencan.

Meksiko
Ide kencan Meksiko menyerupai opera sabun. Bak negeri dongeng, ketika laki-laki mengunjungi pasangannya akan bernyanyi sambil bermain gitar.

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/07/04/97132/Cari-Pasangan-dari-Negeri-Lain?-Ini-Tradisi-Kencannya/11
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: