regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

"Bila Mandinya Benar, Kulit tak Akan Kering"

Artikel tanggal : 01/07/2012

Sebagian orang mengalami kulit kering seusai mandi. Hal ini wajar terjadi, karena pada dasarnya kandungan kimia pada sabun cenderung menghilangkan kelembapan alami kulit. Lantas, adakah cara agar kulit tetap lembab seusai membersihkan tubuh?

Dokter spesialis kulit, Abraham Arimuko, mengatakan bahwa kulit tidak akan menjadi kering seusai mandi, dengan catatan dilakukan melalui prosedur yang baik dan benar. Cara penggunaan sabun, air serta cara membilas tubuh sisa sabun harus benar-benar diperhatikan.

Menurutnya, kulit menjadi kering saat seseorang menggosok tubuh terlalu kuat dengan sabun. Penggunaan air yang terlalu panas juga menjadi salah satu faktor lainnya.

"Sebaiknya pakai air dengan kehangatan sesuai suhu tubuh. Pilih juga produk pembersih yang memiliki pengganti pelembab tubuh alami, tapi tetap memiliki kemampuan membersihkan," tutur Abraham di sela peluncuran produk perawatan tubuh di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Biasanya setelah pakai sabun tubuh terasa licin. Nah, kebiasaan yang bisa membuat kulit kering adalah ketika Anda terus membilas tubuh dengan air untuk menghilangkan sisa sabun yang terasa licin di tubuh. Padahal, Anda tak harus membersihkan tubuh dengan air hingga tubuh terasa kesat. Sebaiknya biarkan rasa licin itu tetap ada. Namun, pastikan tak ada sisa sabun yang menempel di tubuh," tambahnya.

Agar kelembapan tetap terjaga, tidak ada salahnya menggunakan produk pelembap. Tambahan ini bisa dipakai seusai mandi atau menjelang tidur di malam hari

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/07/01/96789/-Bila-Mandinya-Benar-Kulit-tak-Akan-Kering-/11
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: