regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Tiga Cara Memilih Harddisk Eksternal

Artikel tanggal : 11/06/2012

Harddisk eksternal sudah menjadi kebutuhan para pengguna komputer. Bagi mereka yang menginginkan kapasitas penyimpanan data yang lebih lega, perangkat tambahan tersebut merupakan pilihan tepat.

Dari sekian banyak model harddisk eksternal, bagaimana cara memilih satu yang tepat? Di bawah ini terdapat tips untuk membeli harddisk eksternal, jadi silakan disimak.

1. Memilih ukuran

Saat memilih harddisk eksternal mana yang akan dibeli, kapasitas penyimpanan sangat penting untuk diperhatikan. Jika data-data yang ingin disimpan hanya sebesar ratusan kilobyte, belilah flashdisk. Apabila sudah mencapai ratusan gigabyte, harddisk berkapasitas 500Gb bisa menjadi pilihan. Namun kini sudah ada ekternal harddisk yang dijual lebih dari 6 terrabyte.

2. Konektivitas

Sekarang ini masih umum dijumpai harddisk eksternal yang menggunakan USB 2.0. Namun, penerusnya, yaitu USB 3.0 dapat mentransfer data lebih cepat.

3. Bekerja di berbagai sistem operasi

Perhatikan juga apakah harddisk tersebut dapat digunakan di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows dan Mac. Karena dua nama tersebut sudah menjadi sistem operasi yang umum digunakan.

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/11/94338/Tiga-Cara-Memilih-Harddisk-Eksternal/13
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: