regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Kota Paling Banyak Diserang Kutu Busuk

Artikel tanggal : 15/06/2012

Perusahaan pemusnah hama, Terminix mengumumkan kota yang paling banyak diserang hama. Kutu kecil ini bisa ditemukan di mana saja. Bukan hanya di kasur. Orang yang memiliki kutu busuk di rumahnya dan tidur di tempat lain bisa memindahkan kutu itu juga. Investasi yang menyebar setiap kali dia pergi.

Kota besar dengan banyak turis beresiko terserang kutu busuk. Philadelphia menempati posisi pertama.

"Ranking tahun ini dipegang Cincinnati pada posisi kedua dan peringkat ketiga diduduki New York sebagai kota penuh kutu selama dua tahun terakhir ini. Cleveland, Miami, Houston, Indianapolis, dan New Haven bergabung pada posisi 15 teratas tahun ini," tulis Terminix pada laporannya kepada Time.

Kota yang penuh kutu busuk tidak berarti penduduknya jorok. Masalahnya pada kesulitan penanganan. Kadang orang-orang juga tidak menyadari masalah ini hingga kutu penuh bersarang.

Jika 10 orang tinggal di hotel yang disarangi kutu, kemungkinan semuanya telah digigit. Mereka pun bisa membawa pulang kutu busuk ke rumah. Apabila hotel yang menjadi sarang tidak ditangani, maka kutu akan menyebar lebih parah lagi.

Tanda umum apabila Anda telah kontak dengan kutu bisa terlihat. Kulit Anda akan ada bekas kemerahan ketika bangun tidur. Biasanya akan ada banyak sekali gigitan. Ini membuat bangun tidur pada pagi hari menjadi tidak menyenangkan.

Anda tidak perlu takut berkunjung ke kota yang dipenuhi kutu. Menurut Examiner, Anda sebaiknya waspada terhadap kemungkinan menjadi korban serangan kutu busuk dengan mengenali cirinya.

sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/325530-kota-paling-banyak-diserang-kutu-busuk
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: