regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Kaum Kaya Amerika Buru Saham ke Luar Negeri

Artikel tanggal : 07/06/2012
pialang di bursa saham new york (REUTERS/Brendan McDermid)

Krisis keuangan yang melanda dunia sejak tahun 2008 tampaknya telah membuat kalangan super kaya dunia sedikit alergi dengan jenis investasi saham. Namun demikian, kalangan masyarakat yang dikenal sebagai ultra high net worth (UNHW) ini tetap berusaha mencari produk yang bisa membiakkan uang mereka.

Kini, orang super kaya, yang menginvestasikan dananya minimal US$30 juta ini, mulai menempatkan menanam uang dalam bentuk saham perusahaan private, real estate, dan komoditas.  Uang mereka banyak disiram ke jenis usaha seperti itu.

Kecenderungan itu disampaikan lembaga The Institute for Private Investors (IPI), kelompok jaringan orang kaya yang dimiliki Campden Wealth seperti dikutip laman CNBC.  Lembaga ini melakukan riset khusus tentang kelompok berada itu. 
IPI menemukan fakta bahwa kalangan super kaya ini memang tengah mencari produk investasi yang dianggap memberikan keamanan sekaligus untung. Dari survei IPI, 55 persen anggotanya kini tengah berupaya menaikkan porsi investasi mereka di perusahaan private.

Sementara lebih dari setengahnya telah berencana untuk menyimpan uangnya dalam bentuk komoditas sepanjang tahun 2011. Sedangkan 45 persen dari responden IPI memilih menginvestasikan kekayaannya dalam bentuk properti atau real estate.

Kendati alergi dengan saham di bursa efek Amerika Serikat, para orang kaya ini tetap menyisihkan sedikit uangnya pada produk investasi tersebut. Bedanya, mereka kini memilih investasi saham di luar negeri. Tak kurang dari 44 persen dari orang-orang kaya ini berencana meningkat porsi investasi saham di sejumlah saham perusahaan di seluruh dunia.

sumber : http://bisnis.vivanews.com/news/read/321944-buruan-investasi-baru-pemodal-super-kaya
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: