regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Agar Bulu Mata Palsu Terkesan Natural

Artikel tanggal : 25/06/2012
Jangan lupa jepit bulu mata asli agar tekstur dan strukturnya sama seperti bulu mata palsu

Bulu mata palsu merupakan salah satu alat kecantikan yang membantu perempuan untuk memiliki bulu mata yang panjang dan lentik. Selain itu, penggunaan bulu mata palsu juga menjadi salah satu riasan mata yang bisa membuat mata terlihat lebih cantik dan indah.
"Hanya saja menggunakan bulu mata palsu dengan sempurna juga ada triknya. Salah pakai bulu mata palsu akan membuat tampilan jadi terganggu," ungkap make-up artist dari Korea, Lee Ju Hyun, dalam acara demo make-up Etude Time 2 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
Biasanya bulu mata palsu ini sudah lentik, namun untuk mendapatkan yang hasil yang sempurna maka sebaiknya bulu mata asli juga harus dijepit sampai lentik.

"Dengan menjepit bulu mata asli akan membuat struktur bulu mata ini jadi mirip sehingga menempel lebih baik dan rata," tukasnya. Ia mengungkapkan bahwa tidak menjepit bulu mata asli dan langsung menempelkan bulu mata palsu akan membuat susunan garis bulu mata tidak rapih dan letaknya tidak sama dengan bulu mata asli.
Selain itu untuk menambah efek dramatis dan mempertajam bentuk mata yang indah, maskara pun jadi senjata andalan. Namun, yang harus diperhatikan ketika menggunakan bulu mata palsu adalah, gunakan maskara setelah bulu mata menempel sempurna pada bulu mata asli yang sudah dijepit.

"Penggunaan maskara setelah bulu mata palsu akan menghasilkan efek natural pada bulu mata palsu sehingga bulu matanya terlihat lebih alami," jelasnya.
Untuk menghasilkan efek mata yang lebih besar sebaiknya aplikasikan maskara ke bulu mata bagian bawah.

sumber : http://female.kompas.com/read/2012/06/25/08522126/Agar.Bulu.Mata.Palsu.Terkesan.Natural
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: