regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Vettel: Semuanya Masih Mungkin

Artikel tanggal : 27/05/2012
Sebastian Vettel (Foto: Getty)

MONACODriver Red Bull Racing, Sebastian Vettel, menganggap segalanya masih mungkin saat balapan digelar di Grand Prix Formula One Monaco malam ini.

Vettel harus rela start dari posisi kesepuluh karena harus menghemat ban dan tidak mengambil sesi kualifikasi ketiga (Q3) Sabtu (26/5/2012). Namun, pembalap asal Jerman ini mengaku tetap positif atas strateginya yang memulai balapan dengan ban kompon lunak saat balapan.

"Yah, ini Monaco," kata Vettel, seperti dilansir Autosport, Minggu (27/5/20120. "Beberapa orang mengatakan mungkin balapan akan hujan sehingga akan membuat perbedaan besar, tapi kami memiliki kemungkinan untuk memulai dengan ban keras dan memiliki jenis race yang berbeda,” lanjut pembalap asal Jerman ini.

"Biasanya, itu semua tentang posisi di trek. Kami mulai dari posisi kesepuluh dan kami memiliki beberapa mobil di depan untuk dilalui, tapi segalanya bisa berbeda setelah pit stop pertama, jadi kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan," bebernya.

Vettel mengaku, sesungguhnya bisa saja berada di garis depan jika tidak mengubah set up mobil saat free practice ketiga dan sesi kualifikasi. Namun, menurutnya, peluangnya belum sama sekali tertutup untuk menaiki podium.

"Pagi ini saya sangat senang dan jujur saya pikir kami cukup kompetitif," tukasnya. "Kami bisa akan lebih cepat dari saat kualifikasi dengan sedikit usaha lebih keras,” tambahnya.

"Tapi ya, kami memutuskan untuk mengubah mobil sedikit saat free practice terakhir dan kualifikasi. Itu ternyata membuat perbedaan besar. Jadi, saya pikir kami akhirnya lebih buruk dari yang kami pikirkan, tapi semuanya masih mungkin,” tuntasnya.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2012/05/27/37/636412/vettel-semuanya-masih-mungkin
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: