regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Usir Rasa Panik dengan Sayuran Ini

Artikel tanggal : 31/05/2012

Sering merasa panik saat Anda berada dalam situasi yang menekan? Untuk mengusirnya, Anda dapat melakukan banyak cara.
Selain refreshing, coba mencari sayuran ini untuk tambahan pada menu makan Anda. Mungkin Anda bertanya, bagaimana sayuran hijau ini melakukan tugas untuk mengurangi rasa panik Anda.
Mereka memiliki kandungan antioksidan dan vitamin yang membantu mengatur mood kita. Apa saja sayuran itu, mari kita lihat.

1. Bayam
Kandungan mikronutrien pada sayuran hijau ini sangat tinggi. Vitamin A, vitamin K, dan folat, selain itu juga mineral seperti mangan dan zat besi. Semua kebutuhan tubuh terangkum di sini.
Salah satu vitamin yang cukup tinggai pada bayam, yakni vitamin C, dapat membantu Anda untuk meredakan tingkat stres. Saat kita mengalami tekanan, kelenjar adrenal, di mana hormon stres tersimpan akan cepat kehilangan vitamin C. Bayam berfungsi untuk mengganti vitamin yang hilang tersebut.
Saat stres, coba ganti selada dalam menu salad Anda dengan memperbanyak bayam yang memberikan nutrisi lebih.
2. Brokoli
Selain jeruk, vitamin C yang tinggi juga terdapat pada brokoli. Kandungan lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah vitamin A. vitamin yang juga antioksidan yang bertugas mengelola stres sehari- hari.
Ketika suasana hati Anda sedang tidak baik, brokoli siap membantu. Makanan super ini akan membantu mengganti nutrisi yang hilang, Anda cukup mengkonsumsinya dengan tambahan saus favorit, atau menggorengnya dengan tepung.

3. Asparagus
Kunci untuk menyingkirkan stres  dan rasa panik sebenarnya terletak pada antioksidan dan vitamin. Asparagus juga termasuk sayuran yang tinggi antioksidan.
Tidak ada salahnya Anda memesan sup asparagus untuk makan siang nanti. Ini sangat membantu Anda menormalkan kembali suasana hati yang kacau, panik, dan tertekan.
Sayuran musim semi ini juga mengandung tritofan, asam amino penting yang digunakan tubuh untuk memproduksi serotonin. Zat ini membantu kita untuk mendapatkan tidur yang berkualitas dan suasana hati senang.
"Kekurangan serotonin adalah penyebab umum dari rasa panik," kata Julia Ross, penulis buku The Mood Cure.

4. Seledri
Kemampuan seledri untuk mengurangi tekanan darah telah lama dikenal oleh praktisi pengobatan Cina. Sedikit aneh untuk mengkonsumsi seledri, tapi Anda harus mencobanya, untuk bisa lebih tenang.
Seledri mengandung phthalides, senyawa yang dapat mengendurkan otot-otot arteri. Senyawa ini akan mengatur aliran darah yang memungkinkan pembuluh darah membesar, sehingga mengurangi tekanan darah. Gejala yang sangat mungkin terjadi saat stres. Tambahkan sayuran ini pada sup atau salad Anda

sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/319123-usir-rasa-panik-dengan-sayuran-ini
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: