regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Pendiri Apple Tak Miliki Fasilitas Broadband Rumah

Artikel tanggal : 13/05/2012
gambar : google
PERTH - Steve Wozniak, pria yang ikut mendirikan Apple dengan Steve Jobs pada 1976 telah mengakui bahwa ia tidak memiliki layan broadband di rumahnya. Bukan hanya itu saja, ia juga mengakui konektivitas di rumahnya sering terganggu.

Diwartakan Daily Mail, (143/5/2012), saat berbicara di sebuah forum teknologi internet di Perth, Australia “Saya tidak punya broadband di rumah saya, di Los Gatos, California, dan Saya tinggal satu kilometer dari pusat kota."

"Broadband adalah barang monopoli di kota saya, itu berarti Anda dapat memilikinya dari sebuah perusahaan kabel, namun saya tidak memilikinya.” jelas Wozniak.

Meskipun tidak memiliki broadband di rumahnya, visioner Apple ini juga tidak memiliki jajaran smartphone untuk membuatnya tetap terhubung dengan dunia luar.

Yang paling kontroversial dari pria berjenggot itu ialah saat beberapa waktu lalu Wozniak membuat komentar yang mengatakan ia percaya Windows Phone 7 terbaru  sangat user friendly dan tim desain Microsoft tampaknya telah mendapatkan semangat dari mendiang Steve Jobs.

"Aku kaget,  layarnya jauh lebih indah dari aplikasi yang sama di Android dan iPhone, Aku akan membawa Windows Phone dengan saya hampir di mana-mana." kata Wozniak.

Dikenal sebagai chief engineer untuk Steve Job, Wozniak dikenal melalui inovasinya dalam teknologi komputer dengan menggunakan floppy disk drive serta komputer genggam.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/05/13/55/628787/pendiri-apple-tak-miliki-fasilitas-broadband-rumah
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: