regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Nvidia Bikin Grafis Untuk Game Berbasis Cloud

Berita tanggal : 17/05/2012
GeForce Grid (foto:Google)

CALIFORNIA - Nvidia mengumumkan akan meluncurkan GeForce Grid prosesor. Prosesor grafis tersebut dirancang khusus untuk game berbasis cloud. Rencananya, akhir tahun ini teknologi terbaru GPU Technology Conference Nvidia tersebut akan meluncurkan prosesor grafis yang bekerja sama dengan game streaming Gaikai.

Dilansir Digital Spy (17/5/2012), GeForce Grid akan menggunakan fitur dual GPU Kepler dengan total 3.072 core CUDA. Arsitektur prosesor tersebut bisa mengkompres aliran data secara paralel. Dengan sistem itu, Nvidia mengklaim dapat mengurangi input lag sampai 30 milidetik, sama dalam respon untuk memainkan game konsol non-streaming.

Tidak ada peralatan khusus yang diperlukan pengguna untuk memainkan permainan streaming dari GeForce Grid GPU. Permainan ini akan kompatibel dengan perangkat yang mampu menjalankan video di YouTube.

Hal tesebut akan memberikan fleksibilitas yang besar dari game yang berbasi cloud. Karena pengguna dapat memainkan permainan grafis yang intensif pada komputer desktop serta melanjutkannya pada notebook, tablet atau smartphone tanpa memipikirkan spesifikasi masing-masing perangkat.

Nvidia mengatakan, GPU GeForce Grid dapat membuat game berbasis cloud seperti menyewa film online. Sampai saat ini, Gaikai sudah mengumumkan akan melakukan pembaharuan pada semua server data. Pembaharuan server tersebut diharapkan dapat menjalankan GPU GeForce Grid pada Agustus 2012.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/05/17/324/631157/nvidia-bikin-grafis-untuk-game-berbasis-cloud
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: