regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Google Rencanakan Game Center Serupa iOS

Artikel tanggal : 10/05/2012

CALIFORNIA - Google dikabarkan sedang mengembangkan aplikasi serupa Game Center besutan Apple. Pengembangan aplikasi ini dilakukannya demi meningkatkan kehadiran Android dalam mobile gaming.

Diwartakan Apple Insider, Kamis (10/5/2012), sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkap aplikasi Android yang disiapkan Google itu memiliki fungsi menghubungkan para pemain, seperti Game Center pada iOS bisa menghubungkan para pemainnya melalui game di iOS App Store.

Google tampaknya mengakui pentingnya mobile gaming dan sedang mencari cara menawarkan sebuah alternatif in-house pada para pengembang. "Mereka mulai benar-benar memahami semua kebutuhan dan ingin membuat game benar-benar sukses," kata sumber tersebut.

Sama seperti Game Center membuat permainan single-player jadi lebih sosial dengan intensifikasi waktu melalui penghargaan, aplikasi yang belum diumumkan ini akan membawa elemen sosial di game Android. Aplikasi ini juga menyertakan pilihan untuk bersaing dengan teman-teman, meskipun tidak jelas bagaimana cara kerjanya.

Proyek lain yang konon dalam pengerjaan adalah perampingan Google Play. Raksasa internet ini dikabarkan mengerjakan perbaikan sistem pembayaran agar menjadi semulus App Store di IOS.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/05/10/55/627062/google-rencanakan-game-center-serupa-ios
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: