regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Fitur SMS di HP Diambang Kepunahan

Artikel tanggal : 21/05/2012
penggunaan SMS di telepon seluler (REUTERS/Benoit Tessier )

Fitur SMS menjadi primadona di kalangan pengguna ponsel dunia sebelum dimulainya era ponsel pintar. Tapi kini, layanan fitur itu mengalami penurunan tajam dan mulai ditinggalkan penggunanya.

Hal itu tidak terlepas dari para pengguna ponsel pintar yang lebih memilih menggunakan layanan selain SMS, seperti Whatsapp, Chaton, MSN, Skype, BBM, Twitter, iMessage atau Facebook, yang memiliki tarif data sama.

Dilansir Itproportal, Minggu 20 April 2012, menurut firma riset Strand Consult, pendapatan dari layanan SMS mengalami penurunan tajam.

"Cara operator memasarkan dan menjual SMS yakni dengan menarik tarif tiap SMS yang dikirim pengguna semakin tidak efektif. Terlebih maraknya fitur baru di ponsel pintar yang lebih murah dari segi biaya" demikian bunyi pertanyaan firma riset Strand Consult.

Pengguna Facebook yang jumlahnya hampir satu miliar dan 40 persen di antaranya mengakses jejaring sosial ini melalui perangkat mobile, juga memberi imbas berkurangnya pengguna layanan SMS.

Bahkan di Inggris, semua operator telekomunikasi mulai bermigrasi ke layanan data dari layanan SMS.

sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/315194-fitur-sms-di-hp-diambang-kepunahan
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: