regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Tweetbot 2,2, Sinkronisasi iPhone & iPad

Artikel tanggal : 08/04/2012

CALIFORNIA - Developer Tapbots telah merilis versi terbaru dari Tweetbot. Versi terbaru ini memungkinkan sinkronisasi iCloud untuk berbagai fitur pada iPhone dan iPad.

Versi iCloud 2,2 terbaru memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi pengaturan timeline, direct messages (DM) dan mute filters di semua perangkat IOS yang terintegrasi tweetbot dan iCloud. Tweetbot 2,2 memiliki fitur lain meliputi preview thumbnail untuk melihat tampilan dari link iTunes dan video YouTube serta berbagai bug fixes.

Seperti yang dilansir Ibtimes ( 8/4/2012), di versi Tweetbot sebelumnya, pengguna dapat melakukan sinkronisasi timeline di akun pengguna dengan layanan tweet marker, namun harus ada pengaturan diantara aplikasi. Sekarang dengan versi Tweetbot terbaru, memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi dengan direct message (DM) yang dapat dibaca langsung dan juga mejalankan fitur mute filters.

Dengan integrasi ini, pengguna masih bisa melihat timeline yang terakhir dibaca, kendati berpindah perangkat dari iPhone ke iPad atau sebaliknya saat sedang membaca timeline. Misalnya jika Anda melalui timeline pada iPhone tapi kemudian Anda beralih menggunakan iPad, integrasi baru dengan iCloud akan membantu pengguna mulai membaca timeline dari tempat mereka berhenti di iPhone.

Demikian pula, jika Anda membaca sebuah pesan langsung di iPhone, Anda juga secara otomatis ditandai telah dibaca pada iPad. Tweetbot membuat versi terpisah dan tersedia untuk iPad dan iPhone dengan biaya USD2.99 di setiap perangkat. Fitur sinkronisasi memerlukan akun iCloud dan dukungan IOS 5 atau lebih pada perangkat mobile.


sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/04/08/57/607642/tweetbot-2-2-sinkronisasi-iphone-ipad
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: