regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Trik Turunkan Berat Badan Saat Akhir Pekan

Artikel tanggal : 21/04/2012

Saat akhir pekan banyak orang yang melupakan dietnya dan mengonsumsi segala macam makanan. Tapi sebenarnya ada trik tertentu yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan saat akhir pekan.

Beberapa orang ada yang melakukan diet ekstrem di hari kerja tapi melupakannya saat akhir pekan, kondisi ini tentu saja tidak akan mendapatkan hasil yang optimal dan justru bisa berbahaya.

Untuk itu agar bisa mendapatkan manfaat yang optimal, ketahui trik-trik yang bisa dilakukan jika ingin tetap melakukan diet saat akhir pekan, seperti dikutip dari Livestrong, Sabtu (21/4/2012) yaitu:

1. Mengurangi karbohidrat dan makanan olahan
Makanan olahan diketahui mengandung kalori yang tinggi, sebaiknya luangkan waktu untuk membuat makanan sendiri dan menggunakan protein dari ayam, kalkun atau ikan. Jika ingin konsumsi karbohidrat sebaiknya dimakan saat pagi hari.

2. Makan di rumah
Mengonsumsi makanan di restoran cenderung mengandung kalori yang tinggi dan kaya karbohidrat, sehingga lebih sulit mengontrol berapa banyak yang dikonsumsi. Untuk itu persiapkan bahan makanan sebelum akhir pekan.

3. Tetap bergerak
Akhir pekan identik dengan bangun siang dan bermalas-malasan, padahal aktivitas fisik bisa membantu mengurangi karbohidrat dan lemak berlebih. Tambahkan pula beberapa latihan ketahanan yang bisa mempercepat metabolisme dan meningkatkan kalori yang terbakar.

4. Mengonsumsi air putih yang cukup
Air putih adalah minuman yang paling baik karena bebas kalori, air putih ini bisa membantu mengontrol rasa lapar dan juga keinginan untuk mengemil. Untuk itu hindari minum, kopi, teh atau soda meski yang untuk diet.
sumber : http://health.detik.com/read/2012/04/21/084224/1897904/766/trik-turunkan-berat-badan-saat-akhir-pekan?l1101755hl
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

2 komentar:

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . mantavVv nich. aq pengen diet achhhhh. he..86x . .

Regent Renaldo mengatakan...

yup, silakan coba, semoga berhasil yah, he86x :)