regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Tips Hemat Berbelanja ala Seleb

Artikel tanggal : 10/04/2012
Model, Mischa Burton.

Perempuan mampu menghabiskan rata-rata 25.184 jam dan 53 menit selama periode 63 tahun di tempat belanja (survei GE Money 2006). Tentang kebiasaan berlama-lama belanja, Stewart MacPhail dari GE Money mengatakan, "Perempuan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan mereka mendapatkan penawaran terbaik dan barang yang paling cocok."

Kebiasaan berbelanja ini juga dilakukan kalangan selebriti. Sama seperti Anda mereka senang berbelanja namun juga terkadang bahkan sering melakukan penghematan dalam belanja. Lantas seperti apa gaya belanja hemat ala selebriti?

Teresa Palmer (26), aktris Australia pemeran sejumlah film seperti 2:37, Bedtime Stories, The Sorcerer's Apprentice.
Tip hemat: Belanja online. "Saya membeli perhiasan di sebuah situs. Saya hanya masuk ke situs itu, mengisi angket, dan mereka mengirim barang baru yang sesuai dengan gaya saya setiap bulan. Hanya dengan membayar 30 dolar sebulan. Barangnya juga sangat vintage, bagus, keren, dan murah. Saya setiap hari gonta-ganti mengenakannya."

Shailene Woodley (20), aktris muda di film seri ABC, The Secret Life of American Teenager, pemain film Descendants.
Tip hemat: Teliti sebelum membeli. "Saya termasuk picky dalam belanja. Tapi ini perlu dilakukan agar kita tidak membuang-buang uang dengan percuma. Gaya saya dalam belanja? Saya akan membawa 30 jenis barang ke ruang ganti, tapi hanya satu yang akhirnya saya beli. Mengapa itu terjadi? Ketika mengepas baju, dalam diri saya timbul perdebatan apakah harus diambil atau tidak, perlu atau tidak? Biasanya, setelah pulang, saya akan memikirkannya selama tiga hari. Jika setelah itu saya masih memikirkannya, maka barulah saya yakin saya memang menyukai barang itu."

Mischa Barton (26), model yang banyak memakai rancangan desainer terkenal di berbagai panggung catwalk.

Tip hemat: kunjungi toko ritel. "Saya suka belanja di toko ritel di New York dibandingkan kota lain. Karena banyak orang menjual barang di sepanjang jalan. Saya suka memilih barang di sana. Tidak bermerek, kalau pun bermerek sudah out of date, tapi selalu bisa menemukan sesuatu yang everlasting."

Gillian Zinser (26), pemeran Ivy Sullivan dalam remake serial 90210, pemeran film televisi MTV, Truth Below.
Tip hemat: Belanja di pasar murah. "Saya tidak pernah menghabiskan banyak uang untuk membeli baju. Alih-alih belanja di butik ternama yang harganya luar biasa mahal, saya akan memilih belanja di pasar murah. Dengan belanja di sini saya bisa berhemat. Biasanya ketika berada di pasar murah, yang saya tuju pertama adalah bagian baju laki-laki, karena saya merasa cocok mengenakannya. Setibanya di rumah daya hanya perlu mengubahnya sedikit di sana-sini dan jadilah baju yang sesuai dengan karakter penampilan saya."

Troian Bellisario (26), pemain film televisi seperti Pretty Little Liars, thy McGee.

Tip hemat: Belanja di pasar murah barang antik. "Hobi saya adalah mengoleksi barang antik. Karena barang-barang seperti ini di galeri mahal, maka saya menyiasatinya dengan belanja di pasar murah barang antik. Saya suka belanja di sini karena bisa menggali dan menemukan barang yang luar biasa. Tambahan lagi, hati Anda juga akan senang bila menemukan sesuatu yang Anda sukai. Proses yang tak terduga dan penuh kejutan."

Shay Mitchell (24), model Kanada dan pemain di seri keluarga Pretty Little.
Tip hemat: Belanja di toko vintage. "Belanjalah di toko vintage. Saya dikenalkan oleh teman bagaimana belanja di toko vintage. Kenikmatan belanja di toko seperti ini adalah saat kita menawar untuk sesuatu yang bagus. Banyak barang bagus yang bisa saya temukan di sini. Saya sangat senang memadumadankan beberapa item. Yang penting dalam padu padan ini adalah kualitas bahannya memang bagus, selebihnya tergantung kreativitas Anda."

Gaya belanja hemat mana yang Anda suka? Atau Anda punya gaya belanja hemat versi sendiri?

sumber : http://female.kompas.com/read/2012/04/10/09445573/Tips.Hemat.Berbelanja.ala.Seleb
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: