regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Tampil Cantik Dalam Sekejap

Artikel tanggal : 09/04/2012

Banyak perempuan selalu merasa dituntut untuk tampil cantik. Ritual dandan pun menjadi kewajiban sebelum memulai aktivitas. Tanpa polesan make up rasanya kurang lengkap dan rasa percaya diri untuk tampil menurun.

Tapi jika waktu sudah kepepet dan tidak pandai berdandan, pilihan satu-satunya adalah pergi ke penata rias. Selain dibutuhkan waktu lama, Anda juga harus mengeluarkan biaya. Nah, untuk mengatasinya ikuti langkah di bawah ini untuk tampil cantik dalam waktu sekejap.

1. Tak punya waktu untuk mandi? Cukup semprotkan rambut Anda dengan air. Tapi hati-hati jangan teralu basah karena nantinya akan membuat rambut terlihat lepek dan berminyak.

2. Usapkan handuk basah ke wajah untuk mendapatkan wajah yang bersih dan segar.

3. Saat mengaplikasikan maskara, tekan maskara pada ujung dasar bulu mata, hingga menyentuk pelupuk mata. Dengan ini kamu tak butuh eyeliner untuk mempertajam bentuk mata.

4. Dari pada menggunakan eye shadow, sebaiknya gunakan blush on pada pelupuk mata. Karena blush on  lebih cepat berbaur dan diratakan.

5. Gunakan jempol untuk menyikat alis. Agar teerlihat sempurna Anda dapat menambahkan pelembap.

6. Jika Anda menggunakan poni, jepit ke atas untuk mendapatkan tampilan kasual, selain itu juga untuk menghindari bad hair day.

7. Kenakan anting atau kalung cantik yang Anda miliki, sehingga terkesan Anda memiliki banyak waktu untuk berdandan.

Tidak sulit bukan untuk tampil cantik? Waktu singkat, uang di kantung pun aman.

sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/302710-tampil-cantik-dalam-sekejap
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: