regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Strategi Renegosiasi Gas Tangguh Disiapkan

Berita tanggal : 20/04/2012
Pemerintah optimistis renegosiasi harga gas alam cair (liquefied natural gas/LNG) Tangguh ke Fujian, China, akan mencapai kesepakatan.

Tim renegosiasi pemerintah yang dipimpin Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa telah melakukan beberapa kali pertemuan internal untuk menyusun strategi renegosiasi tersebut.

“Rapat internal sudah kami lakukan, strategi sudah disiapkan akan seperti apa terus, sedang dibicarakan secara intens,” tutur Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Evita Herawati Legowo, di sela-sela Indo- CBM 2012, Jakarta, kemarin.

Menurut dia, pemerintah akan mulai melakukan pembicaraan renegosiasi dengan China pada Juni-Juli 2012. Pemerintah menargetkan renegosiasi harga gas Tangguh ke Fujian tersebut dapat selesai pada 2013.

Sebelumnya, Deputi Pengendalian Operasi Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi (BP Migas) Rudi Rubiandini mengatakan, bila harga minyak mentah Indonesia (Indonesia Crude Price/ICP) berkisar USD100 per barel, idealnya harga jual gas LNG Tangguh sebesar USD5-7 per mile miles british thermal unit (mmbtu).

sumber : http://economy.okezone.com/read/2012/04/20/19/614999/strategi-renegosiasi-gas-tangguh-disiapkan
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: