regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Paus Ingatkan Umat Katolik Tentang Keberanian Yesus

































Roma: Paus Benedictus XVI menyampaikan pidato di depan ribuan umat Katolik di Roma, Italia, Jumat (6/4) malam. Pidato itu sekaligus menandai berakhirnya Hari Paskah.

Paus berkotbah dengan menggunakan jubah merah yang melambangkan darah Yesus. Ia mengingatkan hakikat keberanian menghadapi ancaman pengangguran dan memburuknya perekonomian, seperti yang ditunjukkan Yesus ketika akan di salib.

Paus yang akan berusia 85 tahun pada 16 April mendatang, tidak membawa salib selama melaksanakan prosesi. Ia nampak memperhatikan pasangan sepuh Italia melakukan upacara tradisional untuk melambangkan penderitaan Yesus.

Pada puncak acara, Paus menyerahkan tiang salib yang ringan pada pasangan yang sebelumnya dibawanya beberapa menit.

Ribuan turis, peziarah, dan umat yang berkumpul memadati lapangan di luar Koloseum untuk menyampaikan doa. Setelah penampilannya di Koloseum, Paus diharapkan hadir di Saint Peter Basilika Sabtu ini.

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/04/07/148636/Paus-Ingatkan-Umat-Katolik-Tentang-Keberanian-Yesus/7
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: