regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

MultiCore pada Ponsel: Hanya Buang-Buang Baterai

Berita tanggal : 13/04/2012
Stephen Elop, CEO Nokia/itportal

GUANGZHOU - Stephen Elop yang menjabat sebagai CEO Nokia mengatakan multicore sistem pada chip hanya membuang baterai. Pernyataan itu dilontarkannya saat diwawancarai salah satu koran di China.

Seperti dilansir itportal (13/4/2012), saat diwawancarai dengan Yangcheng Evening News, Elop mengatakan, "Yang disebut dual core, quad core pada ponsel hanya bisa membuang-buang baterai".

Di China, Nokia telah memulai sebuah kompetisi yang disebut "Blown aya by Lumia" di mana pihak Nokia menawarkan 1000 Yuan atau sekira USD100 bagi pengguna smartphone yang bisa mengalahkan Lumia 900 yang baru dirilis.

Elop mengklaim Lumia 900 tidak kehilangan performanya jika dibandingkan dengan iPhone atau Smartphone Android lainnya. Padahalnya, saingannya menggunakan dual core atau lebih.

Beberapa orang berpendapat bahwa Windows Phone 7 berjalan dengan sangat baik pada prosesor single core seperti Snapdragon, Qualcomm MSM8255.

Namun, komentar sinis juga muncul yang menyatakan windows phone 7 tidak mendukung multicore, sementara Abdroid yang berbasis Linux bisa.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/04/12/57/610660/multicore-pada-ponsel-hanya-buang-buang-baterai
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: