regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Ingin Terlihat Ramping? Ini Busananya

Artikel tanggal : 01/04/2012

Perempuan memang selalu memperhatikan penampilannya melalui sebuah pakaian. Karenanya, banyak kaum hawa yang sangat selektif dalam memilih baju agar tampil menarik.

Nah, bagi pemilik tubuh gemuk, Anda bisa terlihat lebih ramping hanya dengan pemilihan pakaian dan gaya busana yang pas.
Penasaran? Simak ulasan berikut seperti dilansir Women health...

Busana dengan bahan kain berstruktur

Dress yang terbuat dari fabrikasi berstruktur bisa menyembunyikan ketidaksempurnaan, detail silang di bagian tengah dress secara visual akan membuat lekuk di bagian tengah tubuh.

Pilih dress yang bentuknya seperti jam pasir, yang erat memeluk tubuh di bagian tengah, lalu sedikit melebar ke arah bawahnya. jika Anda merasa kurang pede dengan bentuk lengan, Anda bisa kenakan kardigan setengah badan yang pas tubuh.

Atasan panjang

Pakaian yang longgar dan menumpuk akan membuat tubuh Anda terlihat menggemuk. Kunci untuk mengenakan pakaian yang panjang adalah yang bentuknya vertikal (seperti kardigan panjang, scarf, kalung) untuk memberikan kesan tubuh lebih tinggi, tanpa tambahan gumpalan kain di sana-sini.

Celana panjang hitam

Celana berwarna gelap pas tubuh, yang melebar sedikit di dekat pergelangan kaki akan membuat Anda tampil lebih langsing. Jika bagian bawah tubuh Anda lebih besar, kenakan atasan berwarna putih.

Busana berkerah V

Leher-V adalah pakaian dengan model garis leher berbentuk V di tengah dada, lancip di bawah, kemudian melebar ke atas. Model potongan leher ini membuat Anda tampak ramping sebab leher akan terlihat panjang dan tipis. Selain itu, payudara Anda juga tidak akan terlihat berat.

Bot cut jins

Celana jins seharusnya membalut tubuh Anda seperti memeluk setiap lekuknya. Agar terlihat lebih ramping, coba kenakan celana jins model boot cut berwarna gelap. Celana model ini adalah yang tipenya melebar di bagian pergelangan kaki.

Model celana ini akan memberikan penampilan tubuh yang lebih tinggi dan ramping. Untuk memberikan kesan lebih seksi, kenakan atasan yang agak panjang, dan jaket yang panjangnya hingga pinggang dan membentuk tubuh.

Halter neck

Halter adalah atasan tanpa lengan dengan tali atau pita dari dada melilit leher. Potongan leher dengan menggunakan pakaian model halter tercipta dari bagian depan baju yang saling tumpang, diteruskan ke belakang mengitari leher, membiarkan bahu dan punggung terbuka.
Halter neck dapat membuat leher terlihat lebih panjang. Model ini juga sangat menarik bila dipadukan dengan celana jins

sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1846587/ingin-terlihat-ramping-ini-busananya
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: