regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Hilangkan Galau Saat Putus (II)

Artikel tanggal : 03/04/2012

JIKA bisa memilih, tentu tidak ada orang yang ingin patah hati. Namun, putus cinta adalah sebuah fase dalam sebuah kehidupan percintaan.

Untuk mengatasi rasa patah hati, berbagai cara dilakukan oleh tiap orang. Mulai dari kegiatan yang masuk akal hingga luar biasa. Berikut tips lain yang bisa kamu lakukan untuk mengobati rasa sakit hati karena putus cinta. Demikian dikutip dari Hercampus, Selasa (3/4/2012).

Coba hal baru
Lakukan aktivitas baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Misalnya memasak, naik gunung, atau kegiatan menyenangkan lainnya.

Reuni
Saat pacaran, mungkin secara tidak sadar kamu banyak menghabiskan waktu untuk berdua saja. Nah, ketika putus, manfaatkan kesempatan ini reuni kecil dengan teman-teman lama.

Delete contact
Daripada menjadi penghalang bagimu untuk move on, hapus saja namanya dari daftar Blackberry Messanger (BBM), facebook, twitter, dan media jejaring sosial lainnya. Tidak perlu menyiksa diri mengetahui dengan mengetahui info terbaru tentang mantan, apalagi ketika dia sudah mampu kembali normal sementara kamu masih terpuruk.

Olahraga yuk
Olahraga adalah bentuk relaksasi pikiran dan badan. Pilihlah jenis olahraga yang sesuai dengan kepribadianmu sehingga kamu menjalankannya tidak dengan terpaksa. Selain membantu mengalihkan pikiran, kamu dapat menjaga kesehatan tubuh.

Cari kesibukan
Bukan sekadar hura-hura, cari jenis kesibukan yang juga berguna bagi orang lain. Misalnya dengan menjadi sukarelawan di sebuah kegiatan sosial atau menjadi bagian dalam organisasi kemahasiswaan di kampus.

Bersyukur
Merasa sedih itu wajar, namun jangan biarkan rasa sedih itu berkepanjangan. Belajar bersyukur dengan apapun yang kamu punya. Kehilangan pacar bukan berarti hidupmu harus berhenti di situ kan? Banyak orang yang memiliki masalah lebih berat, tapi mereka mampu bangkit dan meneruskan hidup.

Tanamkan sugesti positif
Selalu tanamkan dalam diri bahwa kamu akan bahagia lagi. Entah cepat atau lambat, yang pasti kamu akan kembali bahagia.

Selamat mencoba!

Artikel Sebelumnya ( Bagian I )

sumber : http://www.regentrenaldo.com/2012/04/hilangkan-galau-saat-putus-i.html
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana


Tidak ada komentar: