regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Hilangkan Galau Saat Putus (I)

Artikel tanggal : 03/04/2012

PUTUS cinta merupakan hal biasa dalam kehidupan percintaan. Efek yang diakibatkan pun terasa berbeda bagi masing-masing orang. Ada yang menyikapinya dengan santai, namun ada pula yang merasa sangat terpuruk.

Setiap orang memiliki cara sendiri dalam mengatasi permasalahan ini. Mulai dari travelling ke berbagai kota, wisata kuliner, hingga belanja. Berikut sejumlah tips yang dapat kamu coba untuk membantu melupakan si dia sehingga hidupmu kembali normal. Demikian seperti dikutip dari Hercampus, Selasa (3/4/2012).

DVD Maraton
Rencanakan satu hari penuh untuk menonton film-film yang selama ini belum sempat kamu tonton. Jangan sekali-kali memilih film bergenre drama romantis yang dapat memancing air mata. Pilihlah film bergenre komedi, action, dan horor bila perlu.

Potong rambut
Ubah penampilan. Tanpa pacar, kamu tidak perlu lagi meminta izin untuk memotong atau mengecat rambut dan mengubah penampilan sesuai keinginanmu.

Dress up
Saat kamu terlihat cantik, maka kamu akan merasa cantik juga. Daripada terus-menerus menangis dan berdiam diri di kamar, lebih baik berdandan, mengeluarkan penampilan terbaik yang kamu miliki dan pergi bersenang-senang.

Travelling
Wisata ke berbagai tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi akan membuka wawasan dan menambah pengalaman. Jika ingin murah meriah, manfaatkan saja tempat tinggal sanak saudara yang berada di luar kota. Selain mempererat silahturahmi kamu mendapat perubahan suasana.

Wisata kuliner
Manjakan diri dengan menikmati makanan enak bersama teman-teman dekat yang selama ini terabaikan karena kamu sibuk menghabiskan waktu berdua dengan pacar.

Bersihkan kamarmu
Kondisi kamar yang bersih dan rapi ternyata dapat membantu menyegarkan suasana hati serta meningkatkan mood.

Temukan motivasi untuk move on
Motivasi bisa datang dari mana saja dan dalam berbagai bentuk. Mulai dari buku, film, lagu, maupun kisah nyata orang lain.

Artikel Selanjutnya ( Bagian II )

sumber : http://kampus.okezone.com/read/2012/04/02/373/604362/hilangkan-galau-saat-putus-i
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

2 komentar:

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . wach,, bener banget. setujuh aq . .

Regent Renaldo mengatakan...

hehehehe, jangan terlalu banyak galau, sayang hari2nya diisi sama kesedihan, lebih bijak bangun senyuman untuk hari yang lebih baik :), terima kasih atas kunjungannya yah, salam persahabatan :)