regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

3 Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Asing

Artikel tanggal : 23/04/2012
gambar : tdwclub.com

SAAT berkunjung ke negara lain, anda bisa saja menemukan kesulitan berkomunikasi dengan penduduk setempat. Bagaimana cara mengatasinya?

Dahulu anda mungkin akan buka kamus, lalu mencari halaman yang terdapat kata yang dicari dalam beberapa detik atau menit.

Saat ini metode tersebut sudah kuno. Teknologi memudahkan kita berkomunikasi dengan orang asing. Tidak percaya? Coba lihat sejumlah aplikasi berikut ini.

1. Google Translate

Aplikasi bawaan Google gratis dan cukup membantu, walaupun belum seluruhnya diterjemahkan dengan sempurna. Begitu juga dengan beberapa kata slang atau bahasa gaul belum dapat diartikan oleh aplikasi ini. Google Translate dapat digunakan secara daring di alamat translate.google.com dan tersedia lebih dari 60 bahasa yang dapat diterjemahkan.

2. iStart


Aplikasi ini membantu siapapun yang sedang mulai belajar bahasa Jepang di perangkat iphone dan ipad. Terdapat fitur audio tutoring dan juga dialog para native speaker. Kosa kata yang ada di istart cukup lengkap dengan dilenkapi beberapa gambar. Silahkan unduh di Apps Store, tapi tidak gratis. Harganya sekitar Rp45 ribu.

3. Pimsleur

Ada sembilan bahasa yang dapat dipelajari dengan Pimsleur, yaitu Spanyol, Prancis, Italia, Jerman, Mandarin, Jepang, Rusia, Brazil, dan Arab. Aplikasi ini memang untuk belajar dan fokus kepada praktek. Karena itu disediakan beberapa gim kecil untuk melatih kemampuan bahasa.

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/04/23/88889/3-Aplikasi-Terbaik-untuk-Belajar-Bahasa-Asing-/13
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: