regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Mendengkur Penyakit Turunan?

Artikel tanggal : 16/03/2012

MENDENGKUR tak hanya dianggap sebagai tanda seseorang tertidur pulas, tetapi juga penyakit turunan. Benarkah seperti itu?
Persepsi tersebut tidak seutuhnya salah. Pasalnya, secara umum sebagai bagian dari orang Asia memiliki kecenderungan sleep apnea karena struktur tulang rahang menyempit.

"Orang Asia punya kerugian, karena memiliki struktur wajah dan struktur tulang menyempit mengakibatkan kita gampang terkena sleep apnea. Kalau sleep apnea dikarenakan faktor berat badan berlebih, terutama dialami orang-orang Australia dan Amerika yang badannya besar-besar," tutur Dr Rimawati Tedjakusuma SpS RPSGTdalam media edukasi berjudul "Bahaya Kematian di Balik Mendengkur", di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Kamis (15/3/2012).

Mendengkur sendiri terjadi karena saat tidur otot di langit-langit mulut, lidah, dan tenggorokan relaksasi, sehingga terjadi obstruksi (sumbatan) parsial jalan napas. Obstruksi tersebut mengakibatkan jaringan di jalan napas bergetar sehingga mengakibatkan suara mendengkur.

sumber : http://health.okezone.com/read/2012/03/15/482/594122/mendengkur-penyakit-turunan
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: