regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Cara Sederhana Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet

Artikel tanggal : 14/03/2012

Untuk menurunkan berat badan, banyak orang mencoba berbagai macam program diet. Sayangnya, tidak semua berhasil yang akhirnya membuat orang enggan melakukan diet. Bila sudah begitu, cobalah beberapa cara menurunkan berat badan tanpa harus berdiet.

Berikut 5 cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan tanpa harus berdiet, seperti dilansir onlymyhealth, Rabu (14/3/2012):

1. Buang jauh-jauh minuman bersoda
Meninggalkan minuman bersoda akan memberikan hasil yang menguntungkan bila Anda ingin menurunkan berat badan, karena minuman ini penuh dengan kalori yang akan menambah berat badan. Pilih minuman sehat seperti lemon, air putih atau teh hijau.

2. Jangan lewatkan sarapan
Tidak sarapan dapat memperlambat laju metabolisme tubuh sehingga menyebabkan proses pencernaan menjadi lambat. Ini akan meningkatkan peluang tubuh untuk menumpuk lemak lebih banyak.

3. Minum banyak air putih
Air adalah kunci untuk hidup sehat. Minum setidaknya 6-8 gelas air per hari dan hindari menunggu untuk haus sebelum minum. Jika cukup minum air, setelah beberapa hari Anda akan melihat perubahan yang lebih baik dalam pengurangan nafsu makan.

4. Banyak makan buah-buahan
Buah mengandung sejumlah besar air, yang tidak hanya membantu menurunkan berat badan tetapi juga membuat kulit segar.

5. Cukup tidur
Jika kualitas tidur baik, Anda akan makan lebih sedikit dan hasilnya akan menurunkan berat badan. Kurang tidur juga telah dikaitkan dengan beberapa masalah kesehatan seperti obesitas, depresi, melemahnya kekebalan dan terganggunya produksi hormon.


sumber : http://health.detik.com/read/2012/03/14/074515/1866525/766/cara-sederhana-turunkan-berat-badan-tanpa-harus-diet?l1101755
Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: