regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Pria Perlu Banyak Makan Ikan Biar Makin Greng

Artikel tanggal : 22/02/2012

Ikan merupakan makanan yang bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Tapi ternyata kandungan nutrisi dalam ikan juga bisa berguna untuk meningkatkan libido atau gairah seksual laki-laki yang membuatnya makin greng.

Ketika seseorang mengalami perubahan libido, para ahli biasanya mengatakan hal ini didasarkan pada masalah keintiman, suasana hati dan kesehatan fisik.

Tapi kondisi ini juga bisa diperbaiki melalui makanan, salah satunya konsumsi tinggi ikan dan makanan laut yang berpengaruh positif terhadap dorongan seksual.

Lynn Edlen-Nezin, PhD, penulis buku makanan dan seks serta psikolog kesehatan klinis menjelaskan nutrisi tertentu bisa meningkatkan libido, terutama makanan yang baik untuk jantung seperti ikan, seperti dikutip dari Livestrong, Rabu (22/2/2012).

Hal ini karena untuk bisa menikmati seks, laki-laki dan perempuan harus memiliki aliran darah yang sehat ke alat kelamin. Jika jantung sehat maka ia bisa mendorong sirkulasi di seluruh tubuh dan meningkatkan sensasi saat berhubungan seks.

Salah satu kandungan dalam ikan yang baik untuk libido laki-laki adalah arginin, asam amino yang digunakan tubuh untuk membuat oksida nitrat.

Di organ kelamin, oksida nitrat digunakan untuk memperluas pembuluh darah.

Hal ini karena jika pembuluh darah sempit, kemampuan laki-laki untuk mencapai ereksi akan terhambat sedangkan pada perempuan akan mengganggu kemampuannya untuk bisa terangsang.

Ikan yang mengandung arginin termasuk salmon, halibut dan ikan cod.Kandungan lain yang bermanfaat adalah zinc (seng) yang dikaitkan dengan kadar testosteron dalam darah.

Berdasarkan artikel yang dilaporkan oleh Walter Eddy pada tahun 1997 kekurangan zinc bisa mengganggu kelenjar seks beroperasi dengan baik serta jumlah spermanya rendah.

Zinc juga dihubungkan dengan perkembangan seksual yang sehat sejak masih muda.

Rekomendasi asupan zinc untuk laki-laki 11 mg dan perempuan 8 mg yang berasal dari makan ikan.

Diketahui kandungan zinc dari ikan cod sebesar 0,5 mg, ikan salmon sebesar 1 mg, ikan sarden sebesar 3 mg dan ikan tuna sebesar 0,8 mg.

Selain konsumsi ikan secara teratur, seseorang tetap perlu mengonsumsi makanan yang seimbang dan bernutrisi serta berolahraga untuk mencegah obesitas yang bisa berdampak negatif bagi libido.

sumber : http://health.detik.com/read/2012/02/22/065604/1848451/766/pria-perlu-banyak-makan-ikan-biar-makin-greng?l1101755
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: