regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Madinah Kian Bersih

Artikel tanggal : 17/02/2012
TRIBUNNERS/Andry Arief Bulu, Wakil Ketua DPRD Sulsel

MADINAH - Alhamdulillah, kami sudah tiba di kota Rasulullah Muhammad SAW, Madinah Al Munawwarah. Dalam bahasa arab berarti kota yang terang benderang.
Situasi kota yang tenang, bersih, dan teratur dan suhu udara sekitar 20 derajat celcius menciptakan suasana ibadah yang khusuk.
Perjalanan kami dimulai sejak 8 Februari 2011 dengan menggunakan maskapai Turkish Airlines dari Jakarta. Rombongan yang berjumlah 112 orang lebih dahulu singgah di Istanbul, 9 Februari. Rombongan rencananya kembali ke Makassar 19 Februari.
Di Madinah tentu saja agenda utama adalah ziarah ke Makam Rasulullah Muhammad SAW di dalam area Masjid Nabawi. Mesjid yang dahulunya juga sebagian merupakan tempat tinggal Rasulullah dan tempat yang mustajab untuk berdoa sesuai Hadits Rasulullah ialah pada area Raudhah karena kata Rasulullah di situlah taman taman surga.
Di Madinah selain ke Masjid Nabawi kami juga akan mengunjungi masjid Quba yaitu masjid pertama yang di bangun saat jaman Rasul dan tempat-tempat lain.
Suasana kota Madinah Al Munawwarah tidak banyak perubahan. Hanya sebagian kecil saja dalam perbaikan atau renovasi gedungnya. Satu yang semakin baik adalah kebersihan dan keteraturannya.
Patut dicontoh sebagai salah satu kota dunia di Jazirah Arab Saudi yang sangat teratur dan bersih.Tak lupa pula saya mendoakan di Raudhah agar kota Makassar makin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, aman, dan makmur. Insya Allah.


sumber : http://www.tribunnews.com/2012/02/17/madinah-kian-bersih
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Keran Murah Berkualitas

- Obral Buku Murah
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik

Tidak ada komentar: