regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Dibuka, Jasa Perjodohan di Pesawat

Berita tanggal : 02/02/2012

PERNAHKAH Anda bertemu seseorang yang menarik saat dalam perjalanan di pesawat? Kini, banyak maskapai menawarkan jasa perjodohan untuk para penumpangnya.

Perjalanan dengan pesawat semakin menyenangkan ketika Anda bertemu teman asyi dan ngobrol seru selama perjalanan. Sayangnya, saat tiba di tempat tujuan, Anda harus berpisah dengan orang tersebut. Lebih parah lagi, Anda lupa meminta nomor kontaknya.

Apabila Anda pernah mengalami hal seperti ini, kini tidak perlu khawatir lagi. Ternyata menurut statistik Google, ada 4.400 pencarian untuk frase "bertemu di pesawat" setiap bulannya.

Maskapai penerbangan KLM Belanda salah satu yang ide untuk memungkinkan penumpang menggunakan Facebook dan memilih teman duduk mereka di pesawat. Hal ini membuktikan, penerbangan bukan hanya suatu cara untuk berpergian, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Demikian seperti dilansir CNNGo, Kamis (2/2/2012).

Media sosial dan situs online diyakini dapat digunakan untuk memengaruhi keputusan perjalanan seseorang. Ada sebuah website, bernama Wemetonaplane yang yang akan membantu Anda menemukan soulmate yang mungkin Anda temui di pesawat. Situs ini digagas oleh seorang warga Australia, Will Scully-Power.

"Kami sedang membangun database wisatawan dari seluruh dunia. Nantinya kami akan memiliki data penerbangan, frekuensi berpergian, dan tujuan yang dapat digunakan untuk pemasaran yang lebih bertarget khusus," katanya. "Kita bisa membuat sebuah perjalanan misteri, yang dirancang khusus untuk bertemu orang-orang baru," lanjut Will.

Hingga saat ini, untuk menggunakan jasa situs Wemetonaplane tidak dikenakan biaya, dan Will sedang mencari maskapai untuk diajak bekerja sama dalam situs ini.

Inspirasi Will berawal dari pengalamannya bertemu dengan kekasihnya di pesawat. "Saya bertanya-tanya berapa banyak orang di dunia yang bertemu seseorang di pesawat dan mencoba menghubunginya kembali," tutupnya.

sumber : http://travel.okezone.com/read/2012/02/01/407/567831/dibuka-jasa-perjodohan-di-pesawat
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Keran Murah Berkualitas

- Obral Buku Murah
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik

Tidak ada komentar: