regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Tampil Modis dengan Sweater Gombrong

Berita tanggal : 15/01/2012
Oversized sweater (refinery29.com)

Kalau berpikir oversized sweater hanya cocok dipakai saat demam, Anda salah besar.


Jangan jadikan musim hujan sebagai penghalang untuk tampil modis. Dari sepatu boots, mantel, cape, cardigan, bahkan oversized sweater bisa menjadi penghangat tubuh, tanpa menanggalkan citra fashionable.

Kalau berpikir oversized sweater hanya cocok dipakai saat demam, Anda salah besar. Dengan sedikit modifikasi dan padu padan tepat, Anda tak perlu takut tenggelam dalam sweater.

Agar tak terkesan menyembunyikan bentuk tubuh Anda, intip trik padu padan oversized sweater berikut:

1. Gunakan ikat pinggang besarPilih ikat pinggang yang sedikit lebih besar untuk merekonstruksi bentuk pinggang Anda yang hilang, karena sweater berukuran besar. Pastikan lebar ikat pinggang sepadan dengan besar sweater. Jangan gunakan ikat pinggang yang tipis karena justru akan membuat siluet balon pada tubuh Anda.

2. Padukan dengan cropped pantsSeimbangkan volume sweater dengan skinny, atau cropped pants. Jika cuaca tidak terlalu dingin, Anda bisa menggunakan hot pant lalu padukan dengan killer pump. Tapi, jika cuaca sangat dingin padukan dengan sepasang boots cantik.

3. Aplikasikan teori warnaKarena sweater Anda berukuran besar, ada baiknya Anda memilih sweater dengan warna tua agar terlihat lebih ramping. Lalu, padukan oversized sweater Anda dengan celana berwarna cerah untuk memanjangkan siluet tubuh Anda.

4. Padukan dengan rok miniPadukan oversized sweater dengan rok mini atau mini dress untuk menyeimbangkan volume sweater. Padukan dengan winter tight dan super tall boots agar terlihat lebih cantik.

5. Padukan dengan kerahOversized sweater mungkin terlihat terlalu kasual untuk busana kerja. Tapi, aksen kerah akan mengubah pendapat itu. Padukan dengan kemeja atau collar necklace dengan warna putih atau solid lainnya agar penampilan Anda tampak lebih formal. (eh)

sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/280042-tampil-modis-dengan-sweater-gombrong
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik





Tidak ada komentar: