regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Solusi Simpel Siasati Masalah Rambut

Artikel tanggal : 20/01/2012
Bad hair day (doc Corbis)


Tak perlu menjalani perawatan mahal. Ada cara mudah mengenyahkan masalah rambut Anda.


 Setiap orang memiliki masalah rambutnya masing-masing. Jangan stres terlebih dahulu karena Anda tidak memerlukan perawatan mahal untuk mengatasinya. Ada cara-cara sederhana untuk menyiasati masalah-masalah rambut Anda.
Berikut masalah-masalah yang umum dialami wanita dan cara menyiasatinya, seperti dilansir dari Shine.

1. Rambut rusak

Kerusakan pada rambut dapat terjadi karena banyak alasan. Untuk menghindari kerusakan tersebut, Anda harus menghindari penyebab-penyebabnya seperti menyisir rambut ketika rambut masih basah, ponytail yang terlalu kencang, penataan dengan iron yang terlalu panas, atau sering melakukan pewarnaan. Tanyakan pada stylist Anda untuk mengetahui penyebab kerusakan rambut Anda.

2. Rambut melayang

Mungkin Anda pernah mengalami rambut Anda melayang-layang di udara. Biasanya hal ini terjadi pada rambut-rambut halus setelah melakukan penataan dengan iron. Untuk mengatasi hal ini, aplikasikan shine serum ke seluruh rambut. Atau, semprotkan sedikit hairspray pada sisir lalu tat rambut Anda.

3. Poni tak teratur

Poni kerap bisa tumbuh tak teratur dan justru merusak penampilan Anda. Sebelum merencanakan ke salon untuk merapihkannya, Anda bisa mengaplikasikan sedikit gel pada rambut yang masih basah lalu blow dry ke salah satu sisi. Atau, gunakan flat iron untuk penataan. Yang lebih sederhana, jepit rambut Anda dengan jepitan cantik di salah satu sisi.

4. Jepit rambut tidak tetap di tempat

Jika rambut Anda terlalu lurus dan lembut, jepit rambut mungkin tidak akan berada di tempat yang Anda inginkan dalam waktu yang lama. Hindari mencuci dan melembabkan rambut ketika Anda ingin melakukan penataan dengan menggunakan jepit-jepit cantik. Anda juga bisa mengaplikasikan dry shampoo agar rambut lebih bertekstur.

5. Keriting

Ikal keriting bisa menjadi indikasi bahwa rambut Anda terlalu kering atau Anda memerlukan krim rambut. Setelah Anda mengaplikasikan pelembab rambut, aplikasikan campuran gel dan shine serum. Lalu bisarkan rambut yang setengah basah kering alami. Sentuh rambut sedikit mungkin untuk mencegah rambut kusut.

sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/281592-solusi-simpel-siasati-masalah-rambut
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik



Tidak ada komentar: