regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Saham Yahoo Sempat Melonjak Lebih dari 3 %

Berita tanggal : 18/01/2012

JAKARTA - Saham Yahoo melonjak lebih dari 3 persen menjadi US $ 16,48 di perdagangan dalam penutupan Bursa New York Selasa (17/1/2012) setelah Mr Yang menyatakan akan meninggalkan perusahaan, untuk mengejar kepentingan lain.
Keluarnya Mr Yang dari Yahoo , yang dilansir Bloomberg , Rabu (18/1/2012) mendirikan Yahoo bersama David Filo di Silicon Valley tahun 1995, terjadi kurang dari sebulan setelah pengunduran diri mantan eksekutif PayPal Scott Thompson sebagai chief executive.
"Saat saya di Yahoo, dari mulai pendiriannya sampai sekarang, telah mencakup beberapa pengalaman yang paling menarik dan bermanfaat dalam hidup saya," kata Mr Yang kemarin.
Meskipun ia hanya menjabat sebagai chief executive antara Juni 2007 dan awal 2009, Mr Yang memiliki lebih dari 3.5 persen saham perusahaan dan diyakini mempunyai pengaruh yang cukup besar di perusahaan.

sumber : http://www.tribunnews.com/2012/01/18/saham-yahoo-sempat-melonjak-lebih-dari-3-
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik


Tidak ada komentar: