regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Rambu Sederhana Bikinan Warga di Jalanan Ibu Kota

Berita tanggal : 04/01/2012
Rambu dari ranting kering juga ada di Jakarta.
JAKARTA - Proyek pengaspalan penutupan gorong-gorong di sepanjang jalan Sudirman khususnya mulai dari gedung BRI hingga halte busway Bendungan Hilir sangat minim rambu peringatan. Warga pun memberikan rambu seadanya agar tidak membahayakan para pengendara.

Dari pantauan Tribunnews.com, Rabu (4/1/2012) sepanjang jalur itu hanya ada beberapa rambu peringatan, sehingga tidak menginformasikan bagi para pengendara untuk memperlambat laju kendaraanya maupun menghindari kondisi jalanan yang rusak.

Warga pun berinisiatif sendiri menanamkan dahan kering di tengah jalan sebagai tanda hati-hati bagi para pengendara.

"Kasian para pengendara yang belum biasa lewat sini, kalo gak tau kan bisa jatuh. Jalananya banyak yang berlubang, aspalannya pada pecah," ucap Dodi seorang tukang ojek yang biasa mangkal di sekitara halte busway Bendungan Hilir.

Saat ini permukaan jl Sudirman masih dalam proses pemeliharaan dan hanya ditutupi pasir serta batu kerikil sehingga licin ditambah lagi genangan air jika hujan turun, sehingga membuat banyak pengendara motor yang terjatuh.

Seperti diketahui tiap harinya pasti ada sepeda motor yang jatuh akibat kondisi jalan yang rusak ditambah lagi jika hujan turun, kemarin ada sekitar 20 sepeda motor yang terjatuh. Korban menderita luka dan lecet di beberapa bagian tubuhnya.

sumber :  http://www.tribunnews.com/2012/01/04/rambu-sederhana-bikinan-warga-di-jalanan-ibu-kota
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik

Tidak ada komentar: