regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Motor Anda Sudah Dipasang Kunci Ganda Belum?

Berita tanggal : 03/01/2012

JAKARTA - Polda metro Jaya mengimbau para pengendara khususnya roda dua untuk memasang kunci ganda, karena diprediksi curanmor masih marak terjadi di 2012.
"Demi mengantisipasi curanmor sebaiknya pengendara memasang kunci ganda di motornya. Dipasangnya kalau bisa di bagian belakang sehingga kalau pas mau diangkat berat dan menyulitkan pelaku," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Baharudin Djafar Senin (2/1/2012).
Selain itu menurut Baharudin memarkirkan kendaraan di arel parkir jauh lebih aman dibandingkan parkir di areal sembarangan. "Modusnya itu bisa dengan mencongkel menggunakan kunci leter T maupun merusak mesin kendaraan," jelas Baharudin.
Baharudin  mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam meletakan kendaraannya dan selalu memasang kunci ganda demi mengantisipasi curanmor.
"Masyarakat  teledor meletakan kendaraan sembarangan di keramaian dan tidak menambahkan kunci ganda sehingga itu jadi peluang para pelaku ranmor," tambah Baharudin.

sumber :  http://www.tribunnews.com/2012/01/03/motormu-sudah-dipasang-kunci-ganda-belum
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik


Tidak ada komentar: