regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Microsoft Siapkan Tambalan Besar bagi Windows

Berita tanggal : 09/01/2012

Patch Januari Microsoft umumnya hanya terdiri dari satu atau dua buletin update saja.



Microsoft tengah mempersiapkan salah satu tambalan terbesar untuk sistem operasi Windows mereka sampai saat ini. Patch Tuesday edisi Januari 2012 tersebut akan terdiri dari 7 buletin update.

Peluncuran update pertama di tahun ini akan mencakup berbagai versi Windows dan developer tools Microsoft. Adapun patch yang akan dirilis Selasa, 10 Januari 2012 tersebut digunakan untuk membetulkan delapan buah lubang keamanan yang ada di software buatannya itu.

Buletin pertama akan diberi status critical, yang merupakan rating tertinggi yang digunakan oleh Microsoft dan berkaitan dengan eksekusi program. Buletin update lainnya, seluruhnya mendapatkan rating important, atau ranking kedua tertinggi di bawah critical.

Dua dari enam buletin dengan rating important ini juga berhubungan dengan kemampuan untuk mengeksekusi kode dari jarak jauh.

Sebelum ini, patch Januari yang rutin dirilis Microsoft umumnya terdiri dari hanya satu atau dua buletin update saja. Selain lebih gemuk, buletin update kali ini juga memiliki kategori perbaikan baru.

“Pada update kali ini, buletin dua berbeda merupakan yang sangat menarik karena ia diberi keterangan ‘Security Feature Bypass’ yang merupakan kategori baru,” kata Wolfgang Kandek, Chief Technology Officer dari lembaga pengamanan IT Qualys, dikutip dari eWeek, 9 Januari 2012.

Kandek menyebutkan, Selasa ini akan menjadi hari yang menarik untuk ditunggu-tunggu, khususnya untuk mengetahui secara pasti fitur Windows mana yang akan diperbaiki dan bagaimana celah keamanan itu akan digunakan oleh penyerang.

Meski Microsoft menyebutkan bahwa update yang mereka rilis berstatus critical, namun Kandek menilai, buletin satu hanya berkategori important saja bagi pengguna Windows 7 dan Windows 2008 R2. Pengguna dua versi sistem operasi ini juga tidak perlu khawatir jika tidak melakukan instalasi terhadap buletin tiga dan empat.

Belum diketahui berapa ukuran download terhadap update yang akan dirilis oleh Microsoft tersebut. Anda yang memiliki koneksi terbatas, Windows Update kemungkinan akan sedikit merepotkan Anda, Selasa ini.


sumber :  http://teknologi.vivanews.com/news/read/278349-microsoft-siapkan-tambalan-besar-bagi-windows
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik



Tidak ada komentar: