regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Makanan dan Kemasan Pengikis Kerja Vaksin

Berita tanggal : 28/01/2012
Ilustrasi dari www.mediaindonesia.com
KEBUTUHAN vaksin atau imunisasi sesuai jadwal merupakan salah satu kewajiban bagi setiap orang. Namun, vaksin bisa menjadi sia-sia saat asupan makanan tidak tepat.

Sebuah studi yang juga dikutip dari healthland.time.com, menyatakan bahwa pengkonsumsian makanan cepat saji dan zat-zat yang terkandung dalam kemasan makanan tersebut dapat mengancam sistem kekebalan tubuh anak.

Peneliti melaporkan bahwa senyawa perfluorinated compounds (PFCs), yang umum digunakan dalam beragam peralatan seperti pada lapisan teflon, sampai pada kemasan sterofoam dan kardus yang langsung bersentuhan dengan makanan, dapat menghambat kemampuan anak untuk menangkal beragam penyakit lewat vaksinasi yang telah diberikan sebelumnya.

Dalam laporan Dr Philippe Grandjean, dari Environmental Medicine, University of Southern di Denmark, beragam manfaat yang didatangkan dari program vaksinasi akan semakin terkikis akibat munculnya beragam bahan kimia yang digunakan dalam mengolah makanan, sehingga secara tidak langsung akan mempengaruhi sistem imun yang seharusnya bekerja secara maksimal.

Studi ini telah dipublkasikan dalam Journal of the American Medical Association.

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/01/28/80039/Makanan-dan-Kemasan-Pengikis-Kerja-Vaksin/11
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik

Tidak ada komentar: