regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Kok Gaji Saya Lebih Kecil?

Artikel tanggal : 11/01/2012

Ada kalanya masalah penghasilan atau gaji bisa memicu kecemburuan sosial. Apalagi bila Anda dan teman menjalani profesi yang sama, tapi ternyata gaji si teman lebih besar ketimbang Anda. Namun demikian sebaiknya Anda jangan cepat berburuk sangka.
Ada lima alasan yang memungkinkan gaji Anda dan teman seprofesi berbeda. Mau tahu kelima alasan tersebut?
1. Pengalaman kerja, keahlian dan latar belakang pendidikan bisa berpengaruh pada besarnya gaji yang diterima seorang karyawan.
2. Semakin besar perusahaan tempat Anda bekerja, makin besar juga peluang mendapat penghasilan besar. Tapi, biasanya, gaji besar juga disertai dengan tanggung jawab yang lebih besar.
3. Industri tempat Anda bekerja umumnya juga memiliki standar gaji yang berbeda. Staf keuangan di perbankan dengan staf keuangan di industri media tentu standar gajinya berbeda.
4. Gaji di daerah tentu berbeda dengan di ibukota. Biasanya faktor besarnya biaya hidup di sebuah kota juga ikut menentukan besaran gaji.
5. Ada sebagian perusahaan yang menawarkan gaji tidak terlalu besar, tapi fasilitas dan kesejahteraannya sangat terjamin. Karena itu, sebelum menerima tawaran kerja, cari tahu info lengkapnya lebih dahulu untuk menjadi bahan pertimbangan.

sumber :  http://www.tribunnews.com/2012/01/11/kok-gaji-saya-lebih-kecil
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik



Tidak ada komentar: