regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Kemeriahan Pesta Tahun Baru di Ancol

Berita tanggal : 01/01/2012

Detik-detik pergantian tahun di Carnival Ancol diramaikan dengan pesta kembang api yang cukup meriah. Tepat saat waktu menunjukkan pukul 00.00, puluhan kembang api diluncurkan ke langit gelap Ancol. Dan langit pun semakin terang dengan hiasan percikan kembang api warna-warni.

Bersamaan dengan merekahnya kembang api, para pengunjung Carnival Ancol menyambut dengan koor terompet. Seluruh pengunjung pun, untuk beberapa saat mengalihkan pandangan pada langit Ancol yang mulai terang.

Ada yang menarik saat setelah kembang api meletus, di langit Ancol muncul efek lampion-lampion merah. Lampion tersebut sempat menghiasi langit gelap, sebelum semakin menurun dan hilang. "Ah bagusnya, itu lihat," ujar salah seorang manajemen artis pengisi Gegap Gempita 2012.
Begitu mendengar hal tersebut, beberapa pendukung artis mulai keluar dari booth pengisi acara dan melihat efek yang mengiringi pergantian tahun tersebut.  Tak sampai ke tanah, efek kembang api tersebut menghilang di udara Ancol meninggalkan Tahun 2011.

Pada saat yang sama Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, mengucapkan selamat tahun baru. "Semoga tahun ini semakin memberikan kesejahteraan bagi warga semua yang ada di Jakarta," ucap Foke sesaat setelah waktu memasuki 2012.

Pun demikian dengan ungkapan vokalis Ungu yang mengajak semua pengunjung untuk menikmati pergantian tahun. "Sudah seharusnya kita melewati malam ini jangan dengan kesedihan," teriak Pasha yang kemudian membawakan lagu 'Melayang'.

Pengunjung pun tetap menikmati pergantian tahun meski kembang api sudah padam.

sumber :  http://metro.vivanews.com/news/read/276364-kemeriahan-pesta-tahun-baru-di-ancol
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik



Tidak ada komentar: