regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Inilah Mobil Antiranjau Paku Itu

Berita tanggal : 19/01/2012
Mobil antiranjau paku milik Ditlantas Polda Metro Jaya yang mulai dioperasikan Kamis (19/1/2012) ini untuk membersihkan paku di jalan raya.
JAKARTA Seusai rapat koordinasi membahas upaya pembersihan jalan di Ibu Kota dari ranjau paku, Kepolisian Daerah Metro Jakarta pada Kamis (19/1/2012) pagi meluncurkan dua mobil patroli Ditlantas Polda Metro Jaya yang dilengkapi peralatan untuk menyapu ranjau paku.
Menurut Kepala Subdirektorat Keselamatan dan Keamanan Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Yakub D Karyawan, mobil itu adalah prototipe Kendaraan Khusus Tim Sterilisasi Ranjau Paku Ditlantas yang baru, yang dimodifikasi dari prasarana operasional yang sudah ada.
Mobil ini memiliki kemampuan jelajah lebih jauh, lebih aman digunakan di segala cuaca dan situasi, serta hasilnya lebih optimal.
Mobil antiranjau paku yang di bawah bumper depannya dipasang sebatang besi bermagnet itu bisa menarik paku-paku dan logam lain yang terserak di jalan raya sehingga menghindarkan ban dari tusukan paku.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2012/01/19/12025479/Inilah.Mobil.Antiranjau.Paku.Itu
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik



2 komentar:

Rahmat Hadi Santoso mengatakan...

kalau gitu...adech,,tukang tambal ban gak laku Gan....

Regent Renaldo mengatakan...

@Rahmat Hadi Sentoso : hehehe, tukang tambal selalu laku, kan masih bisa berinovasi jadi jualan ban bekas/baru :)