regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Cinta Obat Pecandu Alkohol

Artikel tanggal : 20/01/2012

CINTA tak sekedar perasaan yang terjalin pada dua insan manusia. Tapi hormon cinta pun dapat menjadi obat untuk pecandu narkoba dan alkohol.

Ilmuwan University of Sydney, Australia, memulai uji klinis pengobatan untuk mereka yang kecanduan obat-obatan terlarang dan alkohol. Obat itu berbentuk semprotan yang berbahan dasar hormon cinta.

Tes awal dilakukan pada tikus yang mengalami kecanduan alkohol dan obat-obatan. Setelah menyemprotkan hormon cinta dan oksitosin tersebut, tikus-tikus mulai tak tertarik untuk mengonsumsi alkohol dan obat-obatan.

Oksitosin memiliki efek anti-stres. Para ilmuwan dari University of Sydney menjelaskan bahwa pasokan oksitosin dalam otak berkurang karena kecanduan alkohol dan narkoba. Pemulihan tingkat hormon akan membawa sistem otak kembali ke normal dan menghilangkan kecanduan berbahaya.(geniusbeauty.com/RRN)

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/01/20/79167/Cinta-Obat-Pecandu-Alkohol/11
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik


Tidak ada komentar: