regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Ascend P1 S, Smartphone Tertipis dari Huawei

Berita tanggal : 12/01/2012

Selain tipis, Ascend P1 S dilengkapi spesifikasi tinggi. Apa saja?


Setelah laptop tertipis diperkenalkan di Consumer Electronic Show 2012, kali ini giliran smartphone tertipis yang diluncurkan. Adalah Huawei Ascend P1 S, yang didaulat menjadi smartphone tertipis, saat diperkenalkan di CES 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Huawei Ascend P1 S menunjukkan komitmen kami untuk selalu berinovasi menghasilkan perangkat yang berkualitas tinggi dengan memanfaatkan teknologi hardware dan software terkini.” kata Mike Liu, Presiden Direktur Huawei Device Pasifik Selatan, dalam rilisnya.
Huawei Ascend P1 S memiliki ketebalan 6.68 mm dan fitur layar sentuh Super AMOLED 4,3-inci dengan resolusi 960 x 540. Layar Gorilla Glass juga dilengkapi di ponsel ini.

Huawei Ascend P1 S merupakan smartphone tercepat dan paling ringkas di kelasnya, dengan prosesor dual-core 1,5 GHz TI OMAP 4460 Cortext-A9 dan sistem operasi Android 4,0 Ice Cream Sandwich.

Huawei juga meluncurkan seri Ascend P1, yang masih dalam jajaran dan fungsi yang sama dengan Ascend P1 S, namun dengan ketebalan 7,69 mm.




Huawei seri Ascend P1 dan P1 S hadir dengan tampilan ramping 64.8 mm dan kontur elegan juga desain yang stylish. Lapisan belakang PPVD dapat menyebarkan panas secara merata dan memberikan tampilan logam yang kokoh serta desain tiga dimensi dengan tekstur yang halus. Huawei Ascend P1 dan P1 S tersedia dalam berbagai macam pilihan warna, seperti hitam metalik, putih merah muda dan banyak pilihan warna lain yang akan diluncurkan kemudian


sumber :  http://teknologi.vivanews.com/news/read/279293-ascend-p1-s--smartphone-tertipis-dari-huawei
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik



Tidak ada komentar: