regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

6 Cara Melupakan Kekasih

Artikel tanggal : 26/01/2012


Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menelpon atau mengirim pesan kepada mantan, jangan lakukan. Bertahanlah terhadap dorongan untuk kembali berhubungan dengan pria yang tidak baik untuk Anda. Letakkan telepon itu. Sheknows memberikan 6 langkah yang harus dilakukan untuk melupakan mantan Anda:

1. Pergi dengan Teman-teman terbaik Anda
Tidak hanya ini akan menjadi pengalihan yang bagus, menghabiskan waktu dengan teman-teman baik Anda, terutama teman-teman pria, adalah cara terbaik untuk mendapatkan pandangan lain dari pria tentang wanita.



Ditambah Anda bisa menanyakan kepada mereka tentang sebuah hubungan dan melihat apakah ia punya pandangan segar tentang kesalahan yang mungkin telah terjadi.

2. Memasak
Bahkan jika Anda tidak gemar memeas, menemukan resep-resep masakan, berbelanja kebutuhan dan bahan-bahan dan menciptakan makanan yang belum pernah Anda coba adalah cara produktif untuk menghabiskan waktu.



Jika Anda merasa tergoda untuk menelpon atau mengirim pesan kepada mantan Anda, segeralah menjelajah ke situs-situs yang berisi resep masakan dan mulai memilih makanan yang menurut Anda nikmat. Lebih baik lagi, jika Anda juga mengundang sahabat-sahabat untuk mengicipi hasil kreasi Anda.

3. Pergi ke Pusat Kebugaran
Berolahraga merupakan pengalihan yang bagus dan cara terbaik untuk menghilangkan stress paska perpisahan. Menghabiskan waktu berlatih di "treadmill" atau mengikuti kelas kebugaran akan membuat Anda merasa baik terhadap diri sendiri, dan akan semakin berkurang untuk coba mengirim pesan kepada mantan Anda..

4. Manjakan Diri ke Salon
Melewati perpisahan itu sangat berat, lalu kenapa tidak memanjakan diri Anda dengan pergi ke salon? Lakukan sesuatu yang baik yang bisa menjadi pengganti aktifitas mengirim pesan kepada mantan. Pikirkan itu sebagai bentuk hadiah atas kerja keras Anda selama ini karena pernah menempatkan dia di urutan nomor satu dalam daftar hidup Anda. .

5. Menelpon Sahabat
Sahabat merupakan seseorang yang harusnya bisa diajak berbicara tentang perasaan yang Anda hadapi dan menyarankan Anda untuk melawan sesuatu yang akan Anda sesali nantinya.



Meskipun mengangkat telepon dan mulai melakukan pembicaraan dengan mantan Anda mungkin merupakan ide yang bagus, tapi kemungkinan nantinya Anda akan menyesali keputusan itu. Biarkan teman yang menggantikan posisi teman bicara Anda itu.

6. Menari-nari
Cara menyenangkan lainnya adalah dengan menari-nari di ruang keluarga sambil mendengarkan musik kesayangan Anda. Cara ini akan membuat Anda merasa lebih baik dan akan mengurangi keinginan untuk mengirim pesan kepada mantan. Lakukan gerakan terbaik Anda, jika Anda merasa kurang energik, ajak teman untuk melakukan pesta bersama.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/01/26/205379705/6-Cara-Melupakan-Kekasih
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik

Tidak ada komentar: