regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

20 Karyawan PT KA Kursus di Spanyol

Berita tanggal : 19/01/2012

MADRID, KOMPAS.com- Sebanyak 20 karyawan PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengikuti pelatihan selama dua bulan di Spanyol, te[atnya di Kota Valencia, Alicante, dan Madrid.
"Kedatangan ke 20 karyawan PT KAI tersebut kemarin disambut Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol, Adiyatwidi Adiwoso Asmady," kata Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Madrid Theodorus Satrio Nugroho seperti dikutip ANTARA London, Kamis.
Ke-20 pegawai PT KAI itu didampingi anggota Dewan Komisaris PT KAI Yahya Ombara, Direktur Personalia dan Umum PT KAI  Joko Margono, serta Asisten Deputi Menteri BUMN Bidang Infrastruktur dan Logistik Antonius, mewakili Pemegang Saham.
Pelatihan yang dilakukan pegawai kereta api di Spanyol itu untuk meningkatkan sumber daya manusia di bidang kereta api. Mereka akan mengikuti pelatihan selama dua bulan.
Dalam sambutannya, Dubes Adiyatwidi menyampaikan bahwa Spanyol memiliki kemampuan kelas dunia untuk bidang perkereta-apian, baik pembuatan maupun pemeliraharan infrastruktur rel kereta api yang ditangani perusahaan ADIF maupun untuk gerbong oleh perusahaan Renfe. Ditambahkan Adiyatwidi, tahun lalu Ketua BKPM dan jajarannya sudah dua kali berkunjung ke Spanyol untuk kemungkinan kerjasama.


sumber : http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2012/01/19/11170929/20.Karyawan.PT.KA.Kursus.di.Spanyol
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik


Tidak ada komentar: