regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Usia 46, Istri Andy Lau Hamil Anak Pertama

Berita tanggal : 03/12/2011

Superstar Hong Kong, Andy Lau mengungkapkan kabar bahagia. Istri Andy Lau kini sedang berbadan dua. Ia pun membeberkan kabar kehamilan istrinya dalam sebuah posting di situs resmi fans klubnya.

Lau merasa bahagia saat mengetahui istrinya akhirnya mengandung. Seperti diketahui Lau dan istrinya, Carol Chu, 46, yang berasal dari Malaysia ini memang telah lama mendambakan momongan setelah menikah selama 3 tahun.

"Saya mengerti keluarga dan fans khawatir tentang hal ini, soal  masalah keluarga dan telah berdoa untuk saya," tulis Lau seperti dikutip laman Asianbite.

"Terima kasih Tuhan untuk berkat-Nya, untuk memberikan satu sukacita untuk saya. Sekarang keluarga saya sedang berbahagia, dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan keluarga saya dan fans. Berkatilah kami..." katanya lagi.

Lau dan Carol telah berusaha untuk memiliki bayi sejak lama. Pasangan yang berkencan selama 25 tahun sebelum menikah tiga tahun lalu ini mengaku sudah mencoba melakukan berbagai program kehamilan. Laporan-laporan sebelumnya mengatakan bahwa  pasangan ini diduga pernah pergi ke Prancis untuk melakukan inseminasi buatan, namun  mereka sempat kecewa karena tidak berhasil.

Pekan lalu, media lain melaporkan bahwa Chu yang merupakan penganut agama Budha yang taat, akhirnya hamil. Menurut informasi dari media setempat, Chu dan Lau terlihat berdoa di kuil Bodhisattva untuk mengungkapkan rasa syukurnya.

Chu juga dikabarkan tidak menghadiri pesta ulang tahun suaminya ke-50 dua bulan lalu karena khawatir bisa memengaruhi janinnya. Chu saat itu dikabarkan tengah hamil tiga bulan.

sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/269184-usia-46--istri-andy-lau-hamil-anak-pertama
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik



Tidak ada komentar: