regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Pria Paling Suka Ngumpet di Kamar Mandi Saat Stres

Berita tanggal : 30/12/2011

Jakarta, Banyak cara untuk meredakan stres, mulai dari menikmati suasana alam pegunungan hingga pergi ke mal untuk berbelanja. Namun menurut survei, 50 persen pria Inggris memilih kamar mandi sebagai tempat pelarian paling favorit saat stres.

Angka ini diperoleh berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh produsen perlengkapan toilet di Amerika Serikat yakni Geberit AquaClean. Survei ini melibatkan tak kurang dari 2.000 orang dengan berbagai latar belakang usia maupun status sosial.

Berdasarkan pengakuan para responden, 50 persen ayah atau suami paling suka 'melarikan diri' ke toilet saat menghadapi masalah. Masalah tersebut bisa berupa konflik dengan pasangan, maupun stres memikirkan anak-anaknya yang bandel dan susah diatur.

Para laki-laki ini pergi ke toilet bukan untuk mandi atau biang air besar, kebanyakan malah sibuk memainkan ponsel atau mendengarkan radio kesukaan. Kamar mandi dianggap sebagai tempat yang paling menjamin privasi sehingga cocok untuk melepaskan stres.

Selain untuk melepaskan stres, 10 persen laki-laki juga bersembunyi di toilet untuk menghindari tamu yang tidak ia sukai misalnya para sahabat atau kerabat pasangannya. Selain itu, 30 persen masuk kamar mandi untuk menenangkan diri sebagai langkah pencegahan sebelum benar-benar stres.

Terkait perilaku suka bersembunyi di kamar mandi, 20 persen laki-laki mengaku pernah diprotes anggota keluarga yang lain karena terlalu lama menggunakan kamar mandi. Namun sebanyak 30 persen pasangan kadang-kadang maklum jika laki-laki butuh waktu lebih lama di kamar mandi.

"Kamar mandi tampaknya menjadi benteng terakhir bagi para laki-laki untuk menjamin ketenangan dan rasa damai," kata Raffaela De Vittorio, salah satu peneliti dari Geberit AquaClean kepada harian Daily Express, seperti dikutip dari Medindia, Jumat (30/12/2011).

(up/ver)

sumber :  http://www.detikhealth.com/read/2011/12/30/082904/1802833/763/laki-laki-paling-suka-ngumpet-di-kamar-mandi-saat-stres?l1101755
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik


Tidak ada komentar: