regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Malam Tahun Baru, Monas Dijaga Ketat

Berita tanggal : 27/12/2011

JAKARTA  – Malam Tahun Baru 2012, kawasan Taman Monas dibuka untuk umum. Penjagaan di kawasan yang menjadi ikonnya Kota Jakarta tersebut akan diperketat, sebanyak 400 anggota Satpol PP di terjunkan bergabung dengan aparat kepolisian dan TNI.
Walikota Jakpus, H. Saefullah, mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya kawasan Taman Monas tetap dibuka bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun. Namun, masyarakat diharapkan ikut menjaga keindahan dan ketertibannya, sehingga kawasan yang menjadi kebanggaan warga tetap terjaga.
“Kawasan Monas tentu akan menjadi salah satu titik berkumpulnya massa dari berbagai wilayah, sehingga perlu ada pengamanan khusus termasuk juga di kawasan Bundaran HI, Thamrin dan Sudirman,” jelas Saefullah, Minggu (26/12).
Walikota juga meminta kepada camat dan lurah untuk menjaga kondisi keamanan wilayahnya pada malam pergantian tahun dan sesudahnya. Ketua RW dan RT harus dilibatkan untuk mengajak warga menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya dengan meningkatkan siskamling.
Sementara itu, Kepala Satpol PP Jakpus, Tiangsa Surbakti menambahkan untuk menjaga kawasan Monas pada malam Tahun Baru akan diterjunkan 400 Satpol PP. “Sebanyak 200 anggota dari Jakpus dan 200 anggota lainnya bantuan dari DKI Jakarta,” ujarnya.
Ditambahkan, pihaknya mengerahkan semua personil yaitu 950 anggota yang ada untuk menjaga perayaan Natal dan pergantian tahun. Para anggota Satpol PP tersebut di sebar di berbagai titik tempat berkumpulnya massa.

(tarta/sir)

sumber : http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/12/27/malam-tahun-baru-monas-dijaga-ketat
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik

Tidak ada komentar: