regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Google Hadirkan Hujan Salju di Layar Komputer

Berita tanggal : 18/12/2011

Ingin merasakan hujan salju? Tak usah jauh-jauh ke kutub, Anda bisa merasakannya lewat layar komputer di mana pun Anda berada.
Itulah fitur baru yang ditawarkan search engine Google selama musim dingin kali ini. Dengan menggunakan kalimat "Let it snow" pada kotak pencarian Google, Anda akan mendapatkan efek hujan salju pada layar monitor.
Hujan es digital itu awalnya berupa animasi rintik-rintik salju. Lama kelamaan salju akan memenuhi monitor Anda hingga berwarna putih. Semakin lama, area embun salju pada layar semakin lebar dan tebal hingga menutup tulisan atau gambar pada layar.
Anda dapat bermain-main pada layar berembun itu. Seperti pada kaca jendela berembun, Anda dapat mengusap layar dengan memainkan pointer mouse untuk menghapus embun tadi. Untuk menghapus semua embun di sekujur layar, klik tombol Defrost di kanan atas. Hujan salju masih berlangsung, tapi embun pada layar akan hilang.
Panduannya dapat Anda saksikan pada video di bawah ini:


sumber : http://tekno.kompas.com/read/2011/12/18/2319340/Google.Hadirkan.Hujan.Salju.di.Layar.Komputer
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik



Tidak ada komentar: