regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Doraemon Iklan Baru Toyota

Berita tanggal : 03/12/2011
Akio Toyoda:"Doraemon menggunakan gadget futuristik"

AREAKI - Ada yang manarik ketika Presiden Toyota Motor Corporation (TMC) berbicara di stan Toyota di depan empat model konsep (FCV-R, FT-EV III, Prius Plug-In Hybrid, Toyota 86), saat pembukaan Tokyo Motor Show (30/11). Salah satunya ia menyebut, boneka Doraemon akan muncul dalam kampanye baru Toyota.

Pertama, produsen mobil dunia gencar menekan emisi gas buang dengan teknologi "hijau". Namun Toyoda masih tetap menyukai mesin konvensional. "Secara pribadi, saya suka bau bensin dan suara mesin. Jadi, saya berharap kendaraan jenis ini tidak pernah hilang," ujarnya.

Ia juga berharap kendaraan bermotor akan terus memberikan mimpi dan inspirasi bagi banyak orang untuk semua zaman. Toyoda sangat percaya, "Jika tidak menyenangkan, itu bukan mobil," tegasnya.

Kedua, melalui pameran ini Toyota kembali membangkitkan perasaan mengemudi yang menyenangkan "Fun to Drive, Again" untuk orang sebanyak mungkin. Itu dikatakannya terkait dengna minat anak-anak muda yang makin menurun  terhadap kendaraan lantaran ada yang lebih menarik. "Sebagai seorang pembuat mobil, saya cukup frustrasi," ungkapnya. 

Pada pidatonya, Toyoda menyampaikan (ketiga) bahwa untuk iklan barunya akan memakai karakter Doraemon. Pemilih itu, menurutnya, karena Doraemon menggunakan gadget futuristik yang fantastik untuk menyelamatkan teman-temannya ketika berada dalam kesulitan.

GM PT Toyota Astra Motor Widyawati Soedigdo di stan Toyota mengatakan menyambut baik rencana TMC memakai tokoh dalam film kartun Doraemon yang sangat populer di Indonesia.

"Belum tahu kapan dipakai. Kita belum terima informasi dari TMC," ungkap Wiwied - sapaan akrab Widyawati. Yang jelas, lanjutnya, boneka Doraemon itu sudah melekat dan begitu dikenal di lingkungan anak-anak Indonesia.

sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2011/12/03/07390337/Doraemon.Iklan.Baru.Toyota
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik




Tidak ada komentar: