regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Cobalah Minuman Sehat Pengganti Kopi Ini!

Berita tanggal : 26/12/2011
Foto: thewellwrittenwoman.com
Jakarta - Alergi kopi? Atau tidak bisa minum kopi? Jangan khawatir, ada banyak minuman enak dan tak kalah nikmat dari kopi yang bisa jadi pengganti. Untuk pecandu berat kopipun bisa mulai mengganti kopi dengan minuman sehat ini.

Teh hijau
Susah menghilangkan kebiasaan minum kopi di pagi hari? Cobalah untuk menyeduh teh hijau. Selain mengandung kafein yang lebih sedikit, teh hijau juga baik diminum buat yang berdiet. Teh hijau juga baik bagi kulit, karena mengandung antioksidan yang tinggi.

Lemon water
Kopi krim mungkin memberi energi ekstra, namun air lemon memberikan efek yang lebih baik bagi tubuh. Minum air yang dicampur dengan air atau jus lemon menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk membuat pikiran jadi lebih segar.

Jus delima
Pomegranate juice atau jus delima adalah pembangkit energi yang ampuh. Jus yang enak dan menyegarkan ini juga cocok untuk dicampur dengan jenis minuman lainnya. Bisa hanya diminum langsung, tetapi cocok juga untuk dihaluskan bersama jus buah lain dan dijadikan smoothie. Delima mengandung antioksidan yang tinggi. Ampuh juga untuk menambah energi. Cobalah untuk bereksperimen dengan mencampurkan jus delima dengan susu kedelai, berry, juga yoghurt.

Teh peppermint
Cobalah minum teh peppermint. Rasanya yang menyegarkan bisa juga menyegarkan mulut dan 'menenangkan' perut setelah makan kenyang. Sensasi dingin dari mint pun dapat meningkatkan mood secara cepat.

Smoothie kacang
Kacang mengandung protein tinggi dan serat. Campurkan beberapa jenis kacang menjadi smoothie. Campurkan beberapa jenis kacang seperti kacang mede dan selai kacang. Smoothie kacang sangat baik untuk mengontrol kadar gula dalam darah.


(Odi/Odi)

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1811457/2012-tablet-murah-bakal-mendominasi
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik

Tidak ada komentar: