regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Awet Muda dengan Racun Lebah

Berita tanggal : 11/12/2011

RACUN lebah memang banyak dipercaya sebagai obat ampuh melawan proses penuaan. Para ilmuwan pun telah menemukan itu dapat meningkatkan kolagen yang memberikan elastisitas pada kulit dan membuatnya lebih kebal terhadap kerusakan akibat matahari.

Masker wajah yang mengandung racun lebah pun telah menjadi tren di kalangan selebritas di salon-salon dan spa. Kesempatan itu pun tak disia-siakan ilmuwan Korea Dr Sang Mi Han. Di toko kecantikan Holland & Barrett, ia meluncurkan produk masker wajah dengan bahan dasar racun lebah dengan merek Manuka Doctor. Ia mengklaim pengobatan ini adalah alternatif terbaik setelah botox.

Salah satu pesohor yang diketahui menggemari pengobatan ini yaitu Duchess of Cornwall Camilla dan Dannii Minogue. Dr Han, yang merupakan seorang peneliti di National Academy of Agricultural Sciences Korea Selatan, telah menunjukkan bahwa metode itu juga dapat meningkatkan jumlah sel yang disebut keratinosit yang bertindak sebagai penghalang terhadap faktor kerusakan kulit akibat lingkungan seperti bakteri, dehidrasi, dan kerusakan akibat matahari.

Keratinosit adalah sel-sel di lapisan atas kulit yang dibutuhkan untuk menjaga kulit agar senantiasa muda. Seperti kita tahu, seiring dengan pertambahan usia, jumlah sel kulit akan menurun sehingga memengaruhi elastisitas kulit dan pembentukan garis-garis halus dan kerutan. Racun lebah telah terbukti meningkatkan jumlah keratinosit yang pada gilirannya meningkatkan elastisitas kulit.

Ia menambahkan, "Saya telah melakukan penelitian yang luas dan uji klinis yang membuktikan bahwa racun lebah murni dapat membantu pembentukan kolagen dan mencegah kerusakan sinar matahari."

Racun lebah telah digunakan dalam aplikasi medis sejak zaman kuno. Zat ini juga mengandung protein yang disebut apamin yang merenggangkan otot-otot dan digunakan dalam pengobatan artritis disebut apitherapy serta untuk meringankan gejala distrofi otot dan multiple sclerosis. (MI/DSY)

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/12/11/75000/Awet-Muda-dengan-Racun-Lebah/11
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana
Belanja Hemat : 
- Obral Buku Murah
- LED AOC new Only 650rb 
- Belanja Hemat Asesoris Komputer & Elektronik




Tidak ada komentar: