regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

VIDEO: Gaya Hidup Mewah Anggota Dewan

Berita tanggal : 15/11/2011


Pola hidup mewah sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menjadi sorotan. Publik menilai gaya hidup mereka berlebihan, apalagi di saat 100 juta lebih rakyat negeri ini masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Lihat saja, di halaman parkir tempat kongres sebuah partai penguasa beberapa waktu lalu. Atau coba tengok mobil-mobil yang diparkir di Gedung DPR. Isinya, bertebaran mobil-mobil mewah. Mulai jenis Alphard yang harganya sekitar Rp2 miliar hingga Hummer yang berharga sekitar Rp2,5 miliar.

Sejatinya, memiliki kekayaan berlimpah merupakan hak asasi setiap orang. Namun, apakah pantas perilaku hedon itu ditunjukkan seorang pejabat, sedangkan rakyatnya hidup miskin. Pertanyaannya, apakah kekayaan itu diperoleh sebelum atau justru setelah menduduki jabatan publik?

Pola itu semakin dikecam, sebab para politisi itu harus memperjuangkan nasib rakyat. Beberapa survei juga menilai kinerja wakil rakyat buruk.

Belum lagi jika melihat apa yang terjadi saat persidangan yang mereka klaim untuk membahas nasib rakyat. Tanda tangan di buku kehadiran selalu penuh. Namun, di dalam gedung terlihat banyak kursi yang ditinggalkan tuannya. Sungguh ironis.

Berikut Videonya :






Please install the Flash Plugin




sumber : http://politik.vivanews.com/news/read/264207-video--gaya-hidup-mewah-anggota-dewan
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: